Pembuatan Project Channel Youtube Target Luxembourg

Bermula dari pencarian Adsense high paying keyword Akhirnya saya mendapatkan situs ini
https://www.bloggingjoy.com/adsense-high-cpc-countries/
https://www.techriki.tech/high-paying-adsense-countries-list-2019/

Jadi pada situs tersebut memberikan petunjuk pada beberapa negara-negara mana yang memiliki nilai klik Adsense tertinggi. Karena Google access merupakan program yang menjadi harapan terbesar bagi setiap blogger maupun youtuber karena mereka bisa mendapatkan penghasilan dari blog ataupun video mereka.

Sebenarnya di sini pernah diulas juga pada grup  keluarga youtuber yang saya ikuti jadi diberikan daftar negara-negara mana saja yang memiliki nilai klik terbesar sehingga diharapkan kita membuat channel dengan bahasa negara-negara tersebut.

Pada situs tersebut memberikan penjelasan bagaimana cara kerja Google AdSense Apa itu cost per Click dan berapa banyak Adsense membayar praktiknya.Dan juga membahas cost per thousand impression atau CPM Dan perbedaan antara PPC dan PPC.

Nah daftar itu adalah sebagai berikut dibawah ini  yaitu 10 negara yang memiliki nilai cost per klik tertinggi :

Top 10 Highest CPC countries Base on Adwords bids

1. United States
2. Australia
3. Canada
4. Marshal islands
5. United Kingdom
6. Germany
7. Switzerland
8. Brazil
9. New Zealand
10. Italy

Dan juga ada update tahun 2018 yang isinya seperti ini:



Jadi kalau kita lihat negara Indonesia termasuk urutan paling bawah Yaitu hanya 0,06 dollar ( yang saya beri kotak warna Pink).  ini bisa dibandingkan dengan negara-negara Eropa yang nilai kliknya diatas 0,5 USD.

Di lain sisi disini juga dibahas mengenai pentingnya Niche Adsense dengan nilai CPC tertinggi.
dan di bawah ini diberikan daftar ceruk yang paling populer dan dan yang dibayar tinggi yang anda bisa targetkan untuk membuat website.  tapi harus diingat Anda harus melakukan riset keyword yang benar untuk menemukan kompetisi yang rendah dan tingkat pencarian yang tinggi bila tidak Anda akan menemui kesulitan untuk membangun traffic yang organik.

inilah daftar Niche Adsense itu:

1. Insurance $57 CPC
2. Gas/Electricity $54 CPC
3. Mortgage $47 CPC
4. Attorney $47 CPC
5. Loans $44 CPC
6. Lawyer $42 CPC
7. Donate $42 CPC
8. Conférence Call $42 CPC
9. Degree $40 CPC
10. Crédit $38 CPC

Tapi sekali lagi diingat bahwa nilai diatas itu hanya berlaku pada negara-negara yang memiliki nilai cos per klik diatas 1 dolar.jadi teman-teman bisa menggunakan kan Tulus semrush atau juga mentargetkan micro niche keyword supaya Anda mendapatkan uang yang cukup bagus dari Google AdSense.

Jadi dari sini saya mencoba untuk membuka channel dan memilih bahasa dari Luxembourg yaitu tu bahasa dari Negara Belgia adalah bahasa Jerman dan Perancis.  tapi dari sumber Wiki ini,
https://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Luksemburg Saya mendapatkan bahwa Bahasa Jerman Barat Tengah.Meskipun bedanya bahasa ini ini dipengaruhi dengan kuat tulisan maupun aksen dari bahasa Perancis.

Oleh karena itu saya langsung membuat channel YouTube yang baru dan saya mendapatkan ide nama dari namelix.com Dan saya mengambil nama channel WOLFEWOLFF. Nah dari sinilah nantinya saya akan memasukkan dan mengupload video berbahasa Jerman yang bentuknya slide show.  karena video slide show juga bisa menghasilkan pundi-pundi dolar seperti pada video di bawah ini.







LihatTutupKomentar